Minggu, 10 Desember 2017

Aqiqah Murah dan Mudah di Bekasi

Aqiqah Murah dan Mudah di Bekasi


Assalamualaikum Wr Wb…
Dalam beraqiqah apalagi untuk memberikan keberkahan untuk anggota keluarga anda yang lain ataupun sebagai sarana berbagi untuk mereka yang kurang mampu yang juga tentunya dapat memberikan anda beragam rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan untuk Ayah Bunda.

Namun,Kami jasa layanan aqiqah dengan memberikan banyak perhatian untuk tetap menjada acara aqiqah anda dapat berjalan sempurna tanpa masalah yang berarti. Kami memiliki ragam fasilitas yang dapat membantu anda mengerjakan segala yang anda butuhkan tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.



Kami dapat mengirimkan paket aqiqah anda ke panti atau atau ke yayasan keinginan anda atau sesuai dengan rekomendasi dari kami. Tanpa perlu mencari atau bahkan mengirim sendiri ke tampat yang anda inginkan.

Selain itu, kami juga memberikan anda ragam menu masakan yang istimewa serta sama sekali tidak bau prengus sebab kami sembelih sesuai dengan syariat islam. Buku risalah, sertifikat aqiqah, dan print nama dapat anda milliki hanya dengan segera melakukan pemesanan via WA atau Telepon dan segeralah pesan sesuai dengan keinginan anda.


Paket Aqiqah Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar