Minggu, 10 Desember 2017

Pelayanan Aqiqah Terbaru di Bekasi

Pelayanan Aqiqah Terbaru di Bekasi

Assalamualaikum Wr Wb…
Kami jasa layanan aqiqah yang akan memberikan anda kemudahan adalam melaksanakan ibadah aqiqah dengan baik sehingga tidak perlu membeli kambingnya ataupun mengolahnya sendiri. Sebab, semuanya akan kami lakukan hanya untuk anggota keluarga anda tanpa perlu khawatir masakan anda bau prengus seperti di catering-catering lainnya.

Anda akan mendapatkan fasilitas pelayanan terbaru dan segala sesuatu yang unggul tidak lain agar anda segera mendapatkan apa yang anda inginkan hanya dengan memesan via Telepon atau WhatsApp. Selain itu, anda juga dilengkapi fasilitas pengantaran paket ke rumah anda atau ke panti bahkan yayasan keinginan anda serta keluarga.

Kambing-kambing yang sesuai dengan syariat serta disembelih sesuai dengan tata cara yang baik dan benar kami meyakini apa yang akan anda dapatkan selanjutnya adalah hal yang terbaik dalam pengalaman anda.

Ragam fasilitas lainnya yaitu, tersedianya print nama, sertifikat aqiqah, dan buku risalah untuk pemesanan beserta nasi boxnya. Selain itu, kami juga dapat mendapingi anda jika anda bersedia melihat pemotongan kambing saat H-1 sebelum tanggal acara anda.


Jasa Aqiqah Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar